Minggu, 23 September 2012

KUE BROWNIS PARCEL LEBARAN IDUL FITRI 1433 H/2012



Setiap Manusia mempunyai cara tersendiri dalam menyampaikan rasa penghormatan kepada orang tua, saudara dan sanak keluarga / tetangga. Zaman dahulu bahkan sampai saat ini tradisi tersebut juga masih ada yaitu dengan datang membawa oleh-oleh khas daerah atau membawakan Kopi, teh dan Gula serta jajanan untuk lebaran idul fitri.

Zaman sekarang banyak ibu-ibu muda yang lebih inovatif pada saat berkunjung ke orang tua, saudara dan sanak family yaitu dengan membawakan brownis sebagai salah satu oleh-oleh yang lebih memanjakan lidah bagi yang menikmatinya. Dengan Brownis, ibu-ibu muda tidak lagi malu dengan apa yang dibawanya mengingat rasa dan penampilan luar Kue tersebut sangat manis dan tidak kelihatan murahan.
Apabila ingin berkunjung ke tempat Orang tua, Saudara maupun sanak Family mungkin bisa di coba untuk membawakan roti brownis spesial diatas bagi yang malu untuk membawa Kopi, teh atau gula.hanya dengan Rp. 25.000; (dua puluh lima ribu rupiah).
atau mau dibuat dengan harga berapa dan rasa apa aja, silahkan hubungi kami untuk pesan ya bukan untuk minta jatah lebaran kemarin he he...... terima kasiiiih.
Insya Allah dalam waktu dekat ini akan kami buka showroom untuk kue ultah dan kue brownies di tempat kami yang baru insya Allah di Perum Bintoro III no 22A Ds. Jogoloyo Kec. Wonosalam Kab. Demak, Mohon doanya yach ........





Tidak ada komentar:

Posting Komentar