Sabtu, 05 Maret 2016

Anakku Kesayanganku

 

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Selamat sore para pengunjung kami yang di rahmati oleh Allah Tuhan yang Maha Kuasa, Anak adalah anugrah dari yang Maha Esa yang dititipkan atau di amanahkan kepada kita untuk kita didik, kita jaga dan kita rawat.
bukan hanya untuk diberi makan atau minum saja dalam setiap harinya, namun juga pendidikan, kasih sayang dan tanggungjawab kita sebagai orang tua yang nantinya kita semua akan dipertanyakan di akhirat nantinya.
Saya ingin bercermin dari Saudara saya yang berada di Dkh Gendok Ds. Balerejo Rt 04/03  Kec. Dempet Kab. Demak. orang tua dari Aulia Fatkhurrohmah (pemenang Hafizd Qur'an di Program Stasiun TV RCTI tahun 2015) yaitu Sdr. Ali Muttaqin dan Umi Kulsum. dan Saudara saya yang berasal dari Jambi orang tua dari Muhammad Maulana Ilham (peserta Hafizd Qur'an 2015) yang pada hari ini telah memberikan kasih sayangnya kepada Ilham yang hari ini berulang tahun yang ke-7. 
terima kasih untuk pesenan kue ulang tahun dari jambi untuk anaknya yang sedang mencari ilmu di Demak, semoga Muhammad Maulana Ilham selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan diberikan ilmu yang bermanfaat.
Untuk ayah dan ibunya serta keluarga yang berada di Jambi, semoga diberikan banyak Rizki , kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan dunia , akhirat. Amiiin Ya Robbal Alamiiiin

mohon maaf atas kekurangan kami dan terimakasih atas kepercayaannya.


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

 

 




 

 

1 komentar:

  1. boleh datang ke rumah langsung gak bu..., saya dari Karangmlati demak

    BalasHapus